SECRET ADMIRER one tips (part school)



Hasil gambar untuk secret admirer
(ini bener BGT search:google)

Oke kali ini gue tertarik untuk share my story about…. Secret Admirer hehe (:

For the first time gue suka selama 3 tahun sama dia yups! Kita satu sekolah tapi rasa suka gue hanya sekedar suka biasa ya taulah cinta anak SMA entah kenapa dari awal MOS mata gue udah sering negelirik-lirikin doi hmm kenapa ya? mungkin karena dia hampir masuk my typical boyfriend maybe!! waduuh hahaha


Iya dia cool,pendiam tapi kayak nyimpan banyak misteri gitu tapi sayang dia GAK peka sama gue sampai lulus pun ga ada satu kalimat yang pernah gue ingat dari dia ke gue yaelah .. FAILED bgt

Ini nih super FAILED, gak kayak novel yang gue baca sama sekali ENGGAK padahal niat gue share cerita gue ya karena gue termotivasi setelah ngebaca novel itu tapi yayayah.. itulah


Tapi gak ada salahnya gue bakal ceritaiin gimana seorang secret admirer bekerja HAHAHAHA *tertawa sinis* kalo gue mainnya stalking sih hehehe hal pertama buat lo semua yang suka sama seseorang tapi gak tau sama sekali tentang dia caranya gampang..


Lo mesti dan harus tau namanya siapa ya kayak gue? Gue berusaha untuk tau nama doi dulu cara gue sih aman, lo harus tau siapa temen-temen dekat doi pada saat itu nih contohnya gue, saat itu masih suasana MOS jadi kita berasal dari berbagai macam SMP soo.. kebetulan gue kenalan sama salah satu temen cewek yang satu SMP sama doi hm.. so lucky I thinkkk..


Nah disitu gue mulai tu.. pura-pura nanya siapa aja dari SMPnya yang satu sekolah dengan dia sekarang HAHAHA sadis ga?? Sadis dong dari situ dia ngejelasin satu-satu temennya yang satu SMA sama dia dan tiba saatnya dia sebutin doi incaran gueeee<3 oh myy MOON! 

nah kalo yang itu namanya ……… dia sempat jadi teman sekelas gue’



OH NO! gue dapet siapa namanyaaa… ehehehe, kalo boleh saran sih itu tips paling pertama dan ampuh bgt untuk tau siapa doi and then pulang sekolah gue langsung deh buru-buru buka leptop dan search namanya diseluruh sosmed tapi ya itu gue gaa berani untuk ADD FRIEND secara gue pengennya dia gitu yang peka sama gue kalo keberadaan gue itu ada sebagai temen se-angkatannya L tapi ya itu dia. 
Doi orangnya cuek bebek parah tau deh dia kenal sama gue atau gak sampe sekarang so sad guys!


Tapi gak apa-apa justru dengan itu gue sadar ga selamanya apa yang kita ingikan harus terjadi impian gue untuk dekat bahkan CHAT aja sama dia ga ada sama sekali selama 3 tahun hahaha I’m NOT the LUCKY GIRL. Gak tau kenapa gue tiba-tiba lagi pengen aja ngebahas doi di blog gue kali ini padahal nih ya sebelumnya gue udah pernah bahas tapi ya gitu ada beberapa teman gue se-kelas yang usil dapet blog pribadi gue yang ini akhirnya dengan terpaksa supaya ga ketahuan dan malu gue hapus yayayaya!


Tapi salah satu hal yang buat gue nulis blog apa lagi tentang doi lagi yak karena doi ngelihat instastory gue hehehehehehe ya ga sihh

Loh kok bisa? Kan lo secret admirernya kok ngefollow?

Uuhuh.. itu semua kebetulan guys wkwkwk.. mungkin hasil dari stalkingan gue wkwkw jadi waktu itu gue ngestalk doi dan nge-like salah satu postnya ya sengaja aja sih gue hahaha nge-like dan ga nge-follow yupss! Tbtb notif gue bunyi dari doiiiiii… yang mulai ngikutin gue 

LO PASTI TAU GUYS? Gimana reaksi gue hahaha

Dan entahlah apa dia udah tau kalo gue teman sekolahnya apa enggak ya gitu deh tapi sampai sekarang setiap postingan gue belum ada tuh yang dilike sama doi YAUDAHLAH YAAA hahaha


Susah bgt ya kalo jatuh cinta sama cowok pendiam dan super cuek dan ga tau kenapa gue harus suka sama dia :/ dann ditambah banyaknya cewe-cewe ganjen yang juga suka sama doi IUHHHHH..


Hingga saatnya sekarang udah pada pisah dan gue sama sekali ga tau keberadaanya *tarik napas panjang* gue cuman bisa ngelihat postingannya sama keluarganya well, he is soo cute right now yaudahlah yaaa 



Mungkin udah saatnya sih gue akhiri perasaan gue sama doi yaa iya udah saatnya byeeh..






xoxo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Jedai?

USAHA DAN ENERGI KELAS X FISIKA

24 jam pacaran ? i don't think so.