REVIEW: Tony Moly Delight Liptint made in korea





HELLO welcome back in my review about product yang selalu gue pake, karna diblog gue ini gue bakal nge-review yang gue pake sehari-hari hehe udah lama ya gak nge-review soo dimulai dari liptint yang lagi IN pada masanya maybe sampe sekarang juga kali yaaa?? Tony Moly Liptint.
 
(Gue ngambil google yak)
Okay gue bakal jelasin Tony Moly adalah salah brand dari korea yang lumayan terkenal dikalangan beauty vlogger gitu and then sering banget diendrose sama selebgram tanah air ya yaa ini semua gak jauh dari keseringan anak muda indo yang terobsesi ngeliat cantiknya artis korea  di drama-drama korea.

Yaps artis korea emang cantik bgtt dengan make up yang natural dan bibir yang merah-merah gimana gitu hmm.. gak cuman merah-merah ke-pink-pink-an gitu juga wkwkw ya siapa sih yang gak mau khusus cewek ya hehehe (:

Asal punya asal magnet yang ngebuat artis korea terlihat cute itu ternyata dari bibir mereka yang jarang make lipstick tapi lebih keseringan make liptint yang super natural uwooohhh… di review gue yang pertama mengenai liptint gue udah cukup jelasin dikit mengenai beberapa jenis liptint yang paling terkenal soo check my first article bout liptint.
Stop disini gue jelasinnya untuk Tony Moly Delight Liptint kenapa jadi curhat yaa wkwkw okhay okhayy cekidot…..
 
(gue ngambil di google juga guys kurang lebih puny ague yang seperti ini)

Liptint ini pertama kali gue di salah satu online shop yang udah diendrose beberapa selebgram jadi gue coba aja ikut-ikut untuk beli umpung promo gratis ongkir siih waktu itu hahaha bodo ah.. intinya gue pengen banget pada saat itu cobain liptint ala korea hehehe..
Biar bibir gue merah-merah kece ala cewek korea gituww yahahaha.. first imp gue terhadap product ini sih 80 dari 100 itu menurut gue sih bakal gue kasih tau deh kelebihan Tony Moly Liptint ini menurut versi gue.

Kelebihan  :
  • Cair dan gak nyegat baunya
  • Pake dikit aja udah cukup untuk sebibir *alah bahasa apa ini* 
  • Warna gak mencolok amat   
  • Bisa dipake untuk blush on di pipi jadi muka lo kayak merah-merah gitu 
  • Bisa dijadiin sebagai ombre lip
Kekurangan  :
  • Gak begitu tahan lama
  • Harus ditacap tiap jam biar warna ga ilang L *bedak kali*
  • Terkadang gak sesuai ekspetasi lo haha *jangan kaget ya*

Menurut gue sih itu aja kali ya kelebihan dan kekurangan versi guee… over all sih bagus yaa but gue ngerasa hampir semua liptint ya gitu wkwkwk.. seee in my reviewwww..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Jedai?

USAHA DAN ENERGI KELAS X FISIKA

24 jam pacaran ? i don't think so.