Sendiri bukan berarti kesepian, bambang!!!

Bingung mau mulai dari mana tapi tiba tiba pengen cerita banyak disini heheh. Baru banget dapet whatsapp masuk bunyinya... 

someone :  "terkadang butuh hiburan sendiri untuk seorang diri y anas" 

hmm whats wrong! nge reply salah satu story wa gue yang isinya gue selfie make filter snapchat. Jauh dari itu sebenarnya ga paham maksudnya apa tapi kalimat begini beberapa tahun ini sering banget gue dapat wahahaha.. 
(anyway story wa yang gue buat itu buat seru seru an aja sih cuman kalo di maknai beda entahlah~ gue ga tau)

Apa karena gue ga pernah terlihat dekat sama cowok atau berpacaran ? hmm bingung banget. Gue rasa semua cewek bahkan semua anak muda usia gue pasti pengen kok punya seseorang yang selalu mensupport 24/7 jadi penyemangat tersendiri selain keluarga hehe tapi ga semua orang bisa dapetin itu karena menurut gue tiap orang punya prinsip yang beda-beda oleh sebab itu kita terlahir dengan watak yang berbeda juga kan? 
Punya seseorang yang bukan keluarga, sahabat, temen dan bisa disebut pacar atau orang spesial emang penting dan itu adalah salah satu hal yang bisa buat kita  bahagia tentunya, ada yang ngerasa itu sebagai hal yang wajib ada juga yang ngerasa itu belum jadi hal yang wajib wajib bgt. 
Yaps. Buat gue itu belum jadi hal yang wajib-wajib banget sih :) makanya iyaa gue masih sendiri wkkwkw mungkin karna gue belom nemuin yang tepat aja,

Tapi anehnya lingkungan gue sekarang ini seolah olah menjudge gue hmm kenapa sih?  karna ga pernah keliatan deket sama cowok atau "berpacaran" gitu ? jujur males banget sebenarnya kalo ada cowok a.k.a teman cowok yang selalu ngejudge kayak gitu.
Pengen banget kayak ngomong : "kalo gue mau pacaran bisa aja kok langsung pacaran" tapi ga semudah itulah please bgt!

Bukan ga mau pacaran tapi emang belum dapet moment yang pas dan orang yang tepat, apa lagi di usia yang udah 21 tahun kayak gini rasanya enggak dulu ribet soal gituan walaupun gue sendiri seneng bgtt! liat orang orang se usia gue kalo lagi foto sama pasangannya, gue selalu mendoakan yang terbaik buat teman teman gue yang berpacaran ketika ngeliat foto yang mereka posting dengan segala ke uWwu -an nya hehehe semoga kalian berjodoh yaa <3. 

Lu kayak gitu karna apa sih ? masa lalu lu ya nas ? 
KWKWKKW gue ngakak banget kalo ada yang kepo soal kayak ginian i mean, apa buat kalian punya pacar itu jadi kebutuhan pokok ? hehehe please be smart guys! Ga semua orang cepat dapat jodohnya dan ga semua cewek bisa langsung nerima cowok dengan mudah juga kan?, walapun gue yakin dalam hati mereka juga sebenarnya pengen ada seseorang yang spesial yang bisa jadi team support 24/7 kan? 
Emang terkadang susah kalo ngomongin kayak gini ke orang-orang yang ga paham dan ga open minded soal ginian.
Jujur gue masih baik-baik aja sejauh ini tanpa cowok yaa bukan berarti gue ga akan mau hidup tanpa cowok tapi emang gue ngerasa masih belom bisa aja atau lebih tepatnya belom siap gue rasa cowok yang sedang sendiri juga kayak gitu. Support dari sahabat dan keluarga saat ini jadi point terpenting buat gue, walaupun diluar itu gue juga pengen nantinya ketemu sama seseorang yang se-frekuensi sama gue hehehe.

Gue rasa gue ga sendiri banget kok, banyak temen-temen gue cakep cakep tapi masih sendiri juga ga mikirin berpacaran dulu.. tapi kenapa ketika gue kayak gini se-akan gue alone banget wkwkwk aneh banget orang-orang. Ada lagi kata temen gue "karna lu beda sama teman-teman lu nas, lu belom pernah pacaran sama sekali wkwkkw" hmmm jujur gue sedih sih di judge kayak gitu tapi buat gue ga masalah kwkwk emang gue belom mau aja buat gue hubungan haruslah dewasa dan pada moment gue dekat sama mantan gebetan gue dulu dulu gue masih bocah haha jadi belom pantes aja sih. Gue juga pernah suka banget sama cowok dan udah hampir pacaran tapi ternyata kita kembali ke inget sama prinsip kita masing-masing akhirnya yang terjadi kita berakhir gitu aja dan ga mau ngelanjutin karna emang kita berdua belom dewasa huftt cukup sampai situ percintaan gue.

Why Being Single Is Not the Same as Being Lonely | PairedLife 
 
 
Jadi selagi single bukan jadi beban masyarakat dan dosa ga usah di judge :( mungkin buat cewek-cewek yang belum mau berpacaran ya pasti mereka punya pilihannya sendiri dan kita hanya bisa support yang terbaik buat mereka dan mungkin mereka sedang membangun kebahagian buat diri mereka sendiri, Gue yakin suatu saat bakal ada kok seseorang yang melengkapi kita nantinya ga usah dipaksakan kalo emang belum siap, sekarang tugas kita adalah persiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan seseorang yang nantinya bakal sama kita sampai akhir hidup kita. Cheerss!

Have a good day!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Jedai?

USAHA DAN ENERGI KELAS X FISIKA

Love Story (masa lalu kembali)