masa lalu ?

Pernah ga sih bingung sama perasaan kalian sendiri ? bingung aja mau jatuh ke yang mana mau menjatuhkan hati ke yang mana ? bukan karna banyak pilihan tapi karna emang ga tau bakalan bisa cocok sama yang mana wkwkwk kisah di masa lalu atau orang baru yang hadir di masa sekarang ?
eitss, sepertinya terlalu jauh membicarakan itu.

Tapi percaya ga percaya aku sedang mengalamainya hmm ga tau perasaan seperti apa ini terkadang memikirkan masa lalu jadi kegiatan yang asik tapi kalo diingat dengan kisahnya ? apa iya orang di masa lalu itu bisa kembali dan mengingat mu lagi ? sepertinya itu berlalu begitu saja. Terkadang sebagian orang tidak percaya yang namanya "kisah di masa lalu akan balik" tapi bisa juga dari masa lalu akan datang ke masa sekarang dan menetap selamanya bahkan sebaliknya ada yang percaya kisah hari ini yang untuk di masa depan.

Sepertinya tergantung gimana kitanya dan takdir Tuhan sih ada juga orang jodohnya bertemu di masa sekarang tapi dari masa lalunya dan ada juga yang jodohnya yaa dari masa sekarang karena frekuensi bertemu yang sering.

Bingung banget itu semua emang rahasia Tuhan. Gak akan ada yang tau siapa yang akan bersama mu nanti.
Terkadang mengingat masa lalu ada yang bahagia, ada yang sedih bahkan bila diberi kesempatan ada yang ingin mengulangangnya ehehe..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Jedai?

USAHA DAN ENERGI KELAS X FISIKA

Love Story (masa lalu kembali)