ketika kalimat selamat tinggal tidak terucap :)

Aku bahagia bisa mengenal mu, dengan mudah aku merasa bahwa kamu adalah yang terakhir buat ku....
iya betapa bodohnya diriku sudah memikirkan hal itu terlalu jauh, hingga kenyataan tidak berpihak pada ku...

Aku menyukai mu dari sejak awal aku bertemu dengan mu, aku jatuh hati pada ketulusan senyum mu....
Dari awal pertemuan pertama kita berpapasan, membuat ku merasa kamu adalah jawaban atas doa ku selama ini...
Tapi ternyata tidak.

Mungkin sudah menjadi jalannya kita kembali sebagai orang yang tidak saling mengenal, jika memang seperti itu aku bersyukur pernah mengenal mu walaupun kata selamat tinggal itu tidak pernah terucap oleh mu, aku yakin bahwa perasaan mu pada ku sudah tidak ada lagi.

baiklah, mungkin aku yang terlalu berharap sejauh ini...
kan aku coba,

terima kasih sudah hadir :)  aku senang pernah mengenal mu dan hadir dalam hidup ku :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Jedai?

USAHA DAN ENERGI KELAS X FISIKA

Love Story (masa lalu kembali)