hello 2019 !

Selamat datang 2019! salah satu resolusi gue di tahun ini adalah pengen aktif nge-blog lagi hehehe.. semua yang ada dipikiran gue akan gue tulis di blog ini wkwkw bodo amat yang baca dikit apa banyaknya blog ini udah bagian dari tempat curhat wehehhe :3

pertama-tama gue mau say goodbye 2018 hehe. 

Terima kasih 2018, untuk cerita terbaik mu..
Terima kasih 2018, untuk pelajaran berharga yang pernah ada..
Terima kasih 2018, untuk kisah manis yang hadir..
Terima kasih 2018, untuk pertemuan singkat yang pernah hadir..
Terima kasih 2018, untuk perkenalan yang panjang..
Terima kaih 2018, untuk patah hati terdalam yang sebelumnya sudah ku rasakan di tahun lalu :')
Terima kasih 2018, untuk semua yang terjadi yang aku jadikan pelajaran 

berharap 2019 mempunyai cerita baru yang baik :)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Jedai?

USAHA DAN ENERGI KELAS X FISIKA

Love Story (masa lalu kembali)