apa kabar ?

udah lama ga curhat lagi di sini di diary onlen gue wkwkw sesambil dengerin lagu tempat 12.41 am wuahahaha dimana hari menuju pagi adalah waktu yang tepat membayangkan apa yang harus gue lakuin nanti uhmm berat emang yaa..

lama banget baru ngunjungin blog ini :( selama itu juga banyak cerita yang pengen gue tuangin disini dari persahabatan,kuliahan gue sampai about love yang ga pernah berakhir huft.. baru inget juga gue selalu ngunjungi blog ini setiap akhir tahun hahaha whats wrong with me? hehe

banyak pelajaran yang gue dapat akhir desember ini mulai dari gue harus jalanin apa yang ga gue suka yang harus gue jalanin sampai gue mengikhlaskan semuanya. 

ga tau kenapa semua hal baik datang dan hal yang buruk juga datang ketika yang indah datang bersamaan yang buruk juga datang seperti bersahabat, bagaimana bisa aku menghadapi semua dengan bersamaan ? jika memang aku jalani...

mungkin harus di bahas satu satu kali yaa :) tapi harapan gue saat ini adalah gimana caranya gue bisa fokus sama satu hal yang buat gue merasa nyaman, siap mendapatakan yang baik gue harus siap menerima hal hal yang buruk 

welcoming 2019! i hope all the best things come, and i'm ready to accept bad things :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Jedai?

USAHA DAN ENERGI KELAS X FISIKA

Love Story (masa lalu kembali)