Cowok ? Suka kayak Gimana? #randomtalk

okay hai again my blog i'm so happy to typing again hehe ..

kali ini lagi pengen banget cerita love story wkwk .. eh no!!! bukan love story tapi lebih ke gimana my typical boyfriend maybe or my fave boy in the future kali haha. Banyak banget yang selalu ngira gue ga suka cowok atau anti cowok kali ya untuk teman-teman dekat doang yang kenal BGT, Pasti gue anti cowok huak sebenarnya ENGGAK cuman aja 
1. GUE belum siap untuk pacaran
2. Masih manja dan ngerepotin orang tua 
3. Cowok yang gue suka,sukanya sama yang lain yaaah ini paling nyesek sih 
diluar itu semua GUE MASIH SUKA COWOK karena GUE GAK SUKA SESAMA fix. 

perlu diketahui gue bukan tipikal cewek yang main nerima nerima cowok begitu aja hahaha i'm sorry to say! tapi gue ga minat untuk menjelajahi semua cowok jadi simple buat gue untuk nolak cowok yang benar-benar menurut gue ga punya feel sama gue yaps agak abstrak sama beberapa teori diluar sana yang ngomong "jalani aja dulu siapa tau cocok" mungkin saat itu gue ga setuju sama teori itu ya enggak tau nanti KWKWK. "canda".

Jadi gue selalu ngeliat cowok bukan hanya dari fisik doang karena menurut gue kalo udah nyaman dan mereka bisa nge-treat kita dengan baik fisik bakal menjadi urusan ke-2 menurut gue.

woylah.. yang buat gue melt se-meltnya adalah pada saat cowok itu bergaul sama siapa aja apa lagi sama cewek-cewek disekitarnya dia bisa bergaul dengan mudah tanpa gengsi tapi dia ga lupa kalo dihatinya itu ada satu cewek yang dia prioritaskan aduhhh.. itu buat gue melt parah maybe profesional cocok kali ya disebutnya hmm.., bayangin aja ya lu udah nikah dan otomatis dikerjaan cowok lu pasti ada cewek sekurang-kurangnya 1 atau 2lah ya beda cerita kalo dia kerja ditempat yang full of man ya.. tapi seenggaknya pasti ada cewek kalo dia udah profesional dia ga bakal ngelirik atau nempel sama cewek yang bakal di ketemuin tiap hari di kantornya tapi dia selalu nge-prioritaskan elooo.. bayangin aja lagi kalo dia kerjasama sama cewek yang lebih dari elo karena diluar sana banyak yang bakal lebih dan lebih dari diri kita. Kalo cowok lu ga PROFESIONAL wahh bisa gawat ga nyampe maut memisahkan wkwk.

gue juga suka ama cowok yang ngebantu cewek lain tanpa ngeliat fisik dari cewek itu dia mau ngebantu ikhlas tanpa ngeliat apa2 atau bahkan minta sesuatu dari cewek itu yah bisa liat aja cowok jaman now ngebantu cewek itu ngeliat-liat fisik dulu cantik dikit sikat.. seksi dikit sikatt.. huakk!!! NORAK GA ZAMAN WOY buat cowok yang kayak gitu ingat dari semua yang lo lakuin bakal di nilai sama cewek yang BERWAWASAN soo? cewek berwawasan udah banyak sekarang hahaha jadi buat cowok yang sifatnya masih OLD gitu yaa berubah deh masih ada waktu nih ..

sikap-sikap cowok yang bisa bergaul sama semua kalangan cewek itu sangat sangat gue apresiasi, banyak banget akhir-akhir ini gue temuin cowok seperti itu and then gue KAGUM dan i'm proud of you boy! bisa menempatkan dimana dia berada tapi ga pake GENIT wkwk. 
semua kisah asmaranya disimpan rapat, siapa ceweknya disimpen rapat. Dia ga ngengumbar-ngumbar dan he is stayed.. with the one and only his fav girl in his heart, hmm

sebagai cewek gue tau pasti kita bakal bisa stay sama satu cowok yang nanti bakal menemani hidup kita ya 95% cewek bakal setia untuk cowok yang udah fix jadi teman hidupnya nanti tapi kalo cowok? whos know? yakan? haha gue ga bilang 100% cewek ya tapi 95% sisanya ?? hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Jedai?

USAHA DAN ENERGI KELAS X FISIKA

24 jam pacaran ? i don't think so.